Kepala BKN : Gak Zaman Jadi PNS Tanpa Jalur Tes

Kalimat di atas terasa ditujukan pada teman kita golongan K2 seraya diminta untuk tidak terus menuntut untuk diangkat jadi CPNS tanpa melalui jalu tes seperti yang sudah-sudah. Menurut Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana seperti yang bongkar media kutip dari JPNN bahwasanya pada zaman sekarang sudah tidak zaman lagi jadi CPNS tidak melalui jalur tes. Karena menurut beliau,Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai saat ini sudah diberlakukan. 
Selain itu beliau pun menghimbau bahwa tenaga honorer yang masih belum lolos seleksi dapat mengikuti kegiatan penerimaan CPNS melalui jalur umum yang tidak lain harus mengikuti jalur tes.Sepengatuhan bongkar media, teman-teman honorer K2 ini yang jumlahnya sekitar 439 ribu banyak yang seusia diatas 35 tahun dan bila melihat dari UU ASN yang baru sudah barang tentu tidak mungkin mendaftar seleksi CPNS melalui jalur umum.

Semoga kedepan ada pencerahan dan perhatian bagi teman-teman honorer dari pemerintah baik dari sisi kesejahteraan maupun profesinya.