Link Simple Download aplikasi Menghitung nilai KKM KTSP

Aplikasi menghitung nilai KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) amat dibuthkan oleh semua guru, mulai Sekolah dasar hingga SMA. Biasanya KKM ditentukan saat tahun ajaran baru, dikarena setiap tahun angka atau nilai KKM disetiap mata pelajaran tentunya berganti sesuai dengan kompleksitas, daya dukung serta intake yang tentunya pada setiap Kompetensi Dasar tidak akan Sama.

Sebelum Anda mendownload silakan lihat dulu apakah sesuai dengan lembaga Anda.
Dalam aplikasi nilai KKM ini menghitungnya lewat Kompetensi Dasar bukan lewat indikator per setiap mata pelajaran. Dalam aplikasi ini terdiri dari beberapa sheet menurut mata pelajaran yang ada pada lembaga SD. Selain itu didalamnya juga ada rentangan nilai dari kompleksitas, daya dukung serta intake. Hingga amat memudahkan para guru untuk mengerjakannya.

Terima kasih kepada bapak Haryono dari SDN Asemrudung yang telah mengunggah dan mengeshare aplikasi ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

File aplikasi KKM ini terdiri dari 6 file untuk kelas 1 hingga kelas 6. Dan untuk mengunduhnyapun teramat simple dan memudahkan para guru untuk mendownloadnya karena link SUDAH JELAS tinggal KLIK saja.
Semuanya silakan unduh di sini.