BOCORAN Format Penilaian Peserta oleh Mentor Guru Pembelajar

guru pembelajar
Setiap minggu secara berkala, mentor akan melaporkan kemajuan peserta guru pembelajar kepada pengampu. Laporan ini sebagai umpan balik  Aktivitas peserta Guru Pembelajar pada sistem pembelajaran GP-Daring maupun daring kombinasi. Aktifitas yang akan dinilai adalah pada waktu Pembelajaran, Penilaian Diri dan Tes Sumatif Kegiatan. Semianya terangkum dalam sebuah kolom yang nantinya akan dikirimkan oleh mentor kepada pengampu. Untuk format Penilaian peserta oleh Mentor Guru Pembelajar dapat Anda unduh di sini. Semoga nanti kita dapat mempersiapkan lebih awal dalam menyelesaikan sesi pembelajara pada guru pembelajar.
guru pembelajar


Petunjuk bagi Pengampu:

Saudara diminta untuk memeriksa dan memberikan umpan balik terhadap laporan yang telah dikumpulkan oleh mentor. Cara untuk memberikan umpan balik:
  1. Pada laman utama portofolio laporan kemajuan peserta pilih "Submitted portfolios: …", atau pilih "Student Portfolios" pada side menu.Pengampu memiliki opsi dari pilihan menu :
    • All students : untuk melihat semua daftar mentor yang sudah mengunggah berkas
    • Updated since your last login : untuk melihat daftar nama mentor yang baru mengunggah setelah terakhir log masuk. Pengampu dapat memilih opsi ini untuk memeriksa tagihan yang baru diunggah dan perlu diberikan tanggapan
    • Without teacher comments : melihat daftar mentor yang sudah mengunggah berkas tapi belum diberikan feedback oleh pengampu
  2. Pilih "View" pada nama mentor yang akan dilihat berkasnya.
  3. Pilih lembar kerja yang telah diunggah oleh mentor dengan mencari di "table of content" yang terdapat pada menu bar sebelah kiri.
  4. Pilih pada tautan berkas untuk mengunduh tagihan. Setelah pengampu memeriksa dan mencermati laporan dari mentor yang sudah diunduh, tuliskan tanggapan hasil koreksi/observasi tagihan dan pilih "Save comment".